Nicky Sinten

Selasa, 03 Juni 2014

Agar Penetrasi Bertahan Lama



Saat Anda dan pasangan telah dalam klimaks pemanasan dan sudah benar-benar dalam kondisi puncak rangsangan yang hebat, segera hentikan kegiatan stimuli rangsangan dengan cara saling berpelukan erat. Akan lebih baik lagi bila Anda berdua kontak mata. Selain Anda berdua dapat saling berbagi ketulusan dan cinta, kontak mata dapat mengalirkan energi seksual Anda mulai dari mata, bibir, telapak tangan, terus menjalar ke seluruh permukaan kulit di tubuh Anda berdua.

Setelah rangsangan hebat bersama itu mereda, segeralah ambil inisiatif untuk menuntun penis pasangan Anda ke bagian permukaan bibir dalam vagina atau klitoris Anda dan lakukan stimuli gesekan halus dengan menggunakan ujung kepala penisnya terutama ke bagian klitoris Anda. Sudah pasti ini akan membangkitkan gairah Anda, perhatikan saja tanda-tanda fisik Anda dimana vagina Anda mulai basah, bibir vagina terbuka lebar, berwarna kemerahan dan permukaannya sedikit terangkat.

Bila Anda sudah sangat terangsang, mintalah pasangan Anda untuk melakukan penetrasi secara perlahan dan lembut, sembilan kali desakan penis dangkal (penetrasi hanya bagian kepala penis) dan sekali desakan penuh (seluruh batang penis masuk kekedalaman vagina). Penetrasi ini akan dapat menimbulkan kenikmatan yang dahsyat bagi Anda dan pasangan Anda dapat mengontrol ejakulasinya hingga penetrasi dapat bertahan lebih lama.
Mungkin akan lebih baik bila pasangan Anda berkonsentrasi dengan cara menegangkan kepala dan bagian dasarnya, termasuk otot PC-nya. Fokuskan dirinya pada penegangan otot panggul, otot lingkar penis bagian ujung yang bersambung dengan bagian perut bawah. Bila perlu gunakan jarinya untuk menekan bagian bawah penisnya. Mintalah informasi darinya bila memang pasangan Anda sudah mendekati orgasme sehingga Anda sendiri dapat mengontrol panggul Anda agar tidak terus menggoyangnya hingga ke puncak orgasme.

Mintalah pasangan Anda untuk mengelurkan 2/3 penisnya hingga tinggal kepala penisnya saja yang masih ada di dalam lubang vagina Anda. Pada saat yang sama usahakan pasangan Anda pun melakukan pengencangan otot anusnya dan mengkonsentrasikan pikiran sepertinya energi seksual dari ujung penisnya mengalir ke tulang ekor dan kerampang, terus menjalar naik ke tulang punggung hingga puncaknya ke bagian kepala. Ini akan sangat membantu terjadinya ejakulasi dan dapat memperluar orgasme hingga ke seluruh tubuh.

Setelah orgasme menyebar dan perlahan kenikmatan itu menurun, beristirahatlah sejenak. Ini akan membuat pembuluh darah dalam penis pasangan Anda mengembang dan memungkinkan pertukaran energi seksual lebih banyak secara bersama-sama. Pada saat itu ereksi akan menurun, memungkinkan darah baru mengalir dalam penis saat ia mulai ereksi kembali. Variasikan istirahat Anda berdua dengan saling berpelukan dan bercumbu. Bila memang hal ini dapat Anda lakukan bersama pasangan, sudah pasti Anda berdua bisa mendapatkan beberapa ronde dalam sekali petualangan intim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar